Kamis, 12 Maret 2015

Istana Reload Distributor Server Pulsa Murah Elektrik PPOB Aman Terpercaya

agency pulsa murah adalah usaha penjualan voucher pulsa elektrik lewat grosir kepada para reseller pulsa navigation. Usaha di sini. merupakan kerja keras isi ulang pulsa elektronik berbagai macam agent. Bisnis di sini. biasanya ditawarkan untuk semua orang yang ingin berbisnis jualan pulsa elektrik semua operator satu computer chip atau satu card sebagai pekerjaan sampingan untuk meluas income sehari-hari. agent pulsa murah pada umumnya tidak hanya menyuplai voucher pulsa hp selular untuk ditawarkan kepada mitraglietta kerjanya, akan tetapo juga voucher pulsa listrik (token PLN), coupon untuk game on the internet, serta PPOB (payment level on the net bank). Bisnis ini juga menawarkan kepada masyarakat yg ingin membuka pekerjaan namun tidak mengantongi modal yang cukup. Hal ini karena agency pulsa murah mempromosikam usaha penjualan pulsa pulsa elektrik hanya modal yang gak akan memberatkan pelaksana usaha bahkan boleh jadi hanya dengan cash 100 ribu rupiah kami sudah bisa mengregister pekerjaan jualan pulsa elektrik keseluruhan operator dan menjadi mitra agent pulsa murah tanpa syarat berbelit berbeda.
Panduan kerja bergabung Jual Token Listrik online bagi menjadi mitra agent pulsa murah sebagai reseller voucher pulsa elektrik patut mudah yaitu via mendaftarkan kita sebagai mitra usaha, kemudian memesan coupon pulsa elektrik tentang saja yang kepingin dijual. Karena untuk semua owner hanya menggunakan 1 chip, membantu kita sebagai merchant untuk melakukan usaha kepada pelanggan yang ingin membeli pulsa tanpa wajib pusing ganti ponsel hal ini karena berbeda processor chip. Selanjutnya, di pemesanan kedua dengan agent pulsa, masyarakat bisa melakukan put in sebagai pengisian pulsa segenap operator dari semua provider yang hadir (telkomsel, indosat, XL, Axis, 3, Smartfren, dan lain-lain), atau pun pulsa Listrik, Coupon game on the net, serta PPOB. Untuk pelayanan agen pulsa biasanya boleh dilakukan 24 quickly pull yang akan mempermudah reseller jika kehabisan stok coupon untuk memesan kembali voucher pulsanya. Selain tersebut, agen pulsa murah pula menawarkan bisnisnya dengan cara online sehingga bisa melayani para reseller dimanapun berada dan yang diluar pulau sekalipun malah seluruh Indonesia beserta membuat segenap sesuatunya lebih mulus lagi dengan system pembayaran ditransfer ataupun sesuai ketentuan dalam diberlakukan oleh agency pulsa murah.
Bermitra dengan agen pulsa murah sebagai bisnis penjualan pulsa elektrik mempromosikan keuntungan lumayan memikat. Selain metodenya mudah dan \ mengeluarkan banyak stamina, kerja jualan pulsa pula bisa menjadi bisnis yang menjanjikan jika ditekuni hanya sungguh-sungguh. agen pulsa akan mempromosikan harga grosiran dalam lebih murah kepada reseller voucher pulsa elektrik hingga para reseller bisa menjual pelsanya balik sesuai dengan harga toko-toko didaerahnya berada setelah itu tetap memperoleh untung atau terlebih-lebih lebih dari penjualnnya. Jadi, janganlah terlalu lama berfikir sebagai memulai usaha kalau ada jalan yang bisa dipercaya tuk menjalankan marketing. Keuntungan-keuntungan sebagainya yang akan diraih setelah menjadi diocesis agen pulsa murah. Tetapi perlu dalam ingat, carilah agent pulsa yang bisa dipercaya agar tersingkir dari berbagai tipe penipuan agent pulsa murah dan semacamnya.
Berminat terjun dalam Peluang Bisnis Pulsa Murah PPOB Token PLN Bersama Istana Reload ?
Produk pulsa murah elektrik kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne, Ceria serta PLN prabayar dan produk PPOB.
Kami selalu berusaha menjadi distributor pulsa termurah namun juga harga yang stabil. Stock selalu terjamin, jarang terjadi closed. Mungkin ada yang pernah punya pengalaman dengan Dealer pulsa server yang hanya murah pada awal bukanya, namun kemudian setelah banyak pelangganya menaikan harganya. Kami tidak melakukan itu, kenaikan harga pulsa hanya semata-mata karena kebijakan operator. Buktikan dengan bergabung menjadi Agen pulsa murah kami.
Peluang Usaha Bisnis Pulsa Murah PPOB Token PLN Bersama Istana Reload
Saat ini pulsa murah sudah menjadi salah satu kebutuhan utama setiap orang di semua lapisan masyarakat. Dengan menjadi mitra, dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun berada di seluruh Indonesia. Cukup Hanya dengan mendaftarkan satu nomer handphone saja, Kami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen pulsa murah elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftar sebagai master dealer, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.
Sebagai Agen pulsa murah kami, bisa mencari downline hingga unlimited level, set harga sendiri dan mendaftarkan downline meskipun saldo deposit masih NOL rupiah. cek harga bisa dilakukan langsung setelah terdaftar tanpa harus melakukan deposit terlebih dahulu , untuk memastikan bahwa harga pulsa murah yg didapatkan sesuai dengan yg tercantum di web.
Potensi Bonus dari Penjualan Pulsa Murah
Setiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari downline dibawah jaringan anda. Besar bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting up harga.
Bisa memulai berbisnis pulsa murah tanpa modal
Bisa mendapatkan bonus hingga jutaan dari transaksi downline yang anda daftarkan. Sebagai contoh disini saya akan menggunakan ilustrasi yang paling mudah tanpa muluk-muluk namun mudah anda kerjakan.
Misalkan Anda merekrut 10 orang menjadi downline, dan tiap downline memiliki 10 downline aktif. Sehingga anda mempunyai kedalaman level ke 2 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 30 trx/hari dengan markup harga Rp.50/trx.
LEVEL=TOTAL AGEN x TOTAL TRX x Up HARGA
LEVEL1 = 10 x 10 x 50 = Rp. 5000
LEVEL 2 = 100 x 10 x 50 = Rp. 50.000
TOTAL BONUS LVL 2 = Rp 50.000 (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp 50.000 x 30 = Rp. 1.500.000
Anda mendapatkan Rp 1.500.000,- tiap bulan hanya dengan merekrut 10 downline aktif. bayangkan berapa potensi penghasilan yang bisa anda dapatkan dengan bisnis pulsa murah ini.
Keuntungan Menjual Pulsa Murah Secara Langsung
Sebagai Dealer pulsa murah anda bisa langsung menjual pulsa kepada pembeli, Silahkan tentukan sendiri harga jual anda sesuai dengan kemampuan pasar. Sebagai Contoh misalnya harga produk Indosat nominal 10ribu (harga dasar 10.150) anda jual seharga Rp. 11.000,- maka anda mendapatkan keuntungan sebesar 850. jika anda dalam satu hari bisa melakukan transaksi sebanyak 30 TRX, maka dalam satu bulan mendapat keuntungan sebesar Rp. 765.00,-
Rp. 850 x 30 transaksi x 30 hari = Rp. 765.00,- tiap bulan
Penghasilan yang lumayan bukan ?
Tentu saja seberapa besar pendapatan akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan. (Bonus akan diberikan otomatis setiap awal bulan dan langsung diakumulasikan ke saldo deposit anda)
SEGERA BERGABUNG MENJADI MASTER DEALER
(Kesempatan TERBATAS)
Daftar Harga Pulsa Murah
Daftar harga yang di tampilakan di web ini selalu update karena terhubung langung dengan server, Untuk melihatnya silahkan kunjungi Daftar Harga Pulsa Murah Terupdate .
Alasan Kenapa Memilih Pulsa Murah kami ?
• Biaya pendaftaran Agen Pulsa dan Set-up System tanpa dipungut biaya Alias GRATIS
• Harga pulsa murah kami sangatlah murah dan STABIL
• Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
• Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
• Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
• Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
• Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi .
• Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
• Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan bertransaksi.
• Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
• Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
• Deposit bisa lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
Peluang Bisnis Pulsa Murah PPOB Token PLN Bersama Istana Reload
Bisnis Pulsa TerMurah PPOB Token PLN ,Telkom ,Speedy ,PDAM

3 LANGKAH MUDAH MERAIH SUKSES DENGAN BERBISNIS PULSA

Cukup 3 langkah mudah saja, Anda sudah bisa menjalankan bisnis pulsa murah ini.
1. DAFTAR
Caranya cukup kirim SMS dengan format:
Ketik : D.NAMA COUNTER.KOTA
Contoh : D.CAHAYA CELL.MERAUKE
Kirim ke : SMS CENTER
Atau jika ingin info yang lebih lengkap dan jelas, silahkan Anda cek di sini ⇒ Cara Daftar MD Pulsa Elektrik Online Termurah 2015 .
2. DEPOSIT
Deposit bisa dilakukan secara setor tunai ke kantor kami. Atau bisa juga via transfer bank.
Sebelum deposit via transfer, silahkan ambil tiket terlebih dahulu.
Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.1234
Kirim ke : SMS CENTER
Panduan caranya bisa Anda baca ⇒ Cara Melakukan Pengisian Saldo Deposit Pulsa Murah
3. TRANSAKSI
Setelah Anda memiliki saldo deposit, Anda sudah bisa bertransaksi.
Transaksi bisa Anda lakukan via SMS, YM maupun GTalk.
Format transaksi bisa Anda cek di ⇒ Cara Transaksi Pengisian Isi Ulang Pulsa Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar